Kamis, 03 Januari 2013

Karakter Shio Monyet

Shio Monyet

Kepribadian Shio Monyet

Menduduki posisi 9 pada zodiak Cina, Monyet memiliki karakter seperti rasa ingin tahu, kenakalan, dan kepandaian. Forever main-main, Monkeys adalah tuan dari lelucon praktis. Meskipun niat mereka selalu baik, keinginan untuk menjadi orang iseng ini memiliki kecenderungan untuk membuat sakit akan dan melukai perasaan.

Meskipun mereka secara inheren intelektual dan kreatif, Monkeys pada waktu mengalami kesulitan menunjukkan kualitas ini. Ketika itu terjadi, mereka muncul kepada orang lain menjadi bingung. Tapi tidak bisa lebih jauh dari kebenaran sebagai Monkeys berkembang pada ditantang. Monyet lebih suka kehidupan kota ke desa, dan hobi favorit mereka adalah orang-orang-menonton.

Kesehatan Shio Monyet
Percaya bahwa menjadi sakit adalah limbah dari hari yang berharga, Monkeys sangat jarang merasa sakit. gaya hidup mereka terus aktif kemungkinan apa yang membantu Monkeys tetap dalam kesehatan yang baik. Ketika Monyet lakukan menjadi sakit, perasaan seperti umumnya hasil dari perasaan gugup.

Karir Shio Monyet
Ketika datang untuk bekerja, Monyet bisa melakukan apa saja. Mereka beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan yang berubah dan mereka sangat cerdas. Mereka bekerja dengan cepat, tetapi mereka sering akan tagihan ganda untuk layanan mereka. bidang karir Baik untuk Monyet adalah akuntansi dan perbankan. Lain baik karir untuk Monyet meliputi: ilmuwan, insinyur, pedagang pasar saham, pengendali lalu lintas udara, dealer, sutradara film, perhiasan dan perwakilan penjualan.

Pergaulan Shio Monyet
Ketika datang ke hubungan, Monyet yang tidak cepat untuk menetap. Bahkan, mereka umumnya adalah promiscuous, sebuah kecenderungan yang mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa Monyet mudah bosan. Monyet jenis ini akan berakhir perilaku setelah mereka berpasangan dengan pasangan yang sempurna. Bahkan, lebih sering daripada tidak, mereka akan berkomitmen untuk orang yang dalam segala cara untuk hidup.

Penjelasan Shio monyet dari 5 elemen:

Shio monyet elemen logam – Tahun 1920 dan 1980
Logam Monyet ditentukan dan individu-individu ambisius dan sebagai hasilnya, mereka sering berhasil. Meskipun mereka dianggap ramah tamah dan sangat disukai, preferensi mereka dalam hidup adalah sendirian. Monyet Logam yang setia untuk kedua majikan mereka dan mitra mereka.

Shio monyet elemen air – Tahun 1932 dan 1992
Monyet Air sangat sensitif dan sering merasa dirugikan oleh hal-hal yang dikatakan kepada mereka. Mereka menolak untuk menunjukkan sisi sensitif mereka kepada orang lain dan sebagai hasilnya, adalah jokesters ekstrim. Jika mereka bisa tetap fokus, mereka dapat berhasil, tetapi lebih sering daripada tidak, mereka mudah teralihkan dari tujuan mereka.

Shio monyet elemen kayu – Tahun 1944 dan 2004
keterampilan luar biasa Si Monyet kayu komunikasi memungkinkan mereka untuk berinteraksi baik dengan orang lain. Mereka pekerja keras yang memiliki pemahaman yang tajam terhadap cara hal-hal yang beroperasi.

Shio monyet elemen api – Tahun 1956 dan 2016
Penuh kekuatan dan tekad, api Monkeys sangat baik di tujuan tidak hanya pengaturan, namun dalam pertemuan mereka juga. Lain menikmati berada di perusahaan Api Monyet, walaupun Monkeys ingin unggul dalam setiap situasi.

Shio monyet elemen bumi – Tahun 1908 dan 1968
Selalu para aktivis masyarakat, Bumi Monyet memiliki keinginan yang melekat untuk hidup yang “benar” jalan. Mereka sangat diandalkan dan mereka mengambil pekerjaan mereka dan hubungan mereka secara serius. Bahkan, mereka melahirkan upaya 100% dalam segala hal yang mereka lakukan. Sebagai imbalannya, bumi Monyet mengharapkan hormat dari orang lain.

Pasangan cocok shio monyet = Tikus atau Naga
Pasangan tidak cocok shio monyet = Kuda atau Ular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar