Selasa, 01 Januari 2013

Karakter Shio Kuda

Shio Kuda

Kepribadian Shio Kuda

Menduduki posisi 7 di Zodiac Cina, Kuda melambangkan karakter seperti kekuatan, energi, dan alam keluar. Sangat animasi, Kuda berkembang ketika mereka menjadi pusat perhatian. Selalu mencari waktu yang baik, Kuda menjaga orang banyak senang dengan humor dan kecerdasan mereka. Kuda sangat cerdas sehingga mereka mampu memahami subyek baru dengan mudah. Mereka juga mampu multi-tasking namun mereka tidak selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai karena mereka selamanya mengejar kesempatan berikutnya. Kuda jujur, ramah dan berpikiran terbuka. Mereka mungkin agak terlalu berpusat pada diri mereka sendiri dan telah dikenal untuk membuat ulah ketika situasi tidak pergi jalan mereka.
Kesehatan Shio Kuda
Kuda sangat sehat, kemungkinan besar karena mereka mempertahankan pandangan positif terhadap kehidupan dan karena mereka atletik. Kuda Mengarah ke lebar, ruang terbuka dan menonton mereka berlari bebas! Kuda biasanya akan hanya merasa sakit ketika mereka sedang terperangkap di dalam.

Karir Shio Kuda

Kuda menikmati posisi di mana mereka dapat berinteraksi dengan orang lain. Mereka tidak suka menerima perintah dan mereka akan lari dari pekerjaan yang mereka anggap rutin. Mereka mampu memahami subyek baru dengan mudah membuat mereka mampu menangani sebagian besar pekerjaan apa pun. Mereka komunikator yang efektif dan mereka menikmati kekuasaan. pilihan karir Baik untuk Kuda meliputi: humas, perwakilan penjualan, wartawan, instruktur bahasa, penerjemah, bartender, artis, operator tur, pustakawan atau pilot.

Pergaulan Shio Kuda

Kuda, yang spontan, memiliki kecenderungan untuk jatuh cepat dan sulit bagi orang lain. Mereka cenderung menyerahkan diri sepenuhnya dalam setiap hubungan baru dengan kualitas yang berakhir dengan chipping jauh di batin mereka yang. Untungnya, ini mellows sifat melelahkan dengan usia dan hubungan lebih kuat dan lebih stabil di kemudian hari.

Penjelasan Shio kuda dari 5 elemen:

Shio kuda elemen logam – Tahun 1930 dan 1990
Berjiwa bebas dalam setiap arti kata, komitmen adalah cara termudah untuk menakut-nakuti Kuda logam pergi. Mereka lebih memilih melompat dari satu hubungan atau pekerjaan ke yang berikutnya. Karena itu, Kuda Logam berteman lebih baik dari mitra.

Shio kuda elemen air – Tahun 1942 dan 2002
Beradaptasi namun ragu-ragu, Kuda Air memiliki kecenderungan untuk mengalir seperti saat ini. Mereka memiliki kesulitan membuat pikiran mereka dan sebagai akibatnya, mereka selalu tampak lain membingungkan. Dan meskipun perilaku ini dapat membuat frustasi, Kuda Air yang menyenangkan untuk berada di sekitar sehingga sebagian besar orang hanya bisa digunakan untuk itu.

Shio kuda elemen kayu – Tahun 1954 dan 2014
Stabil dan kuat, Kuda Kayu lebih mampu membuat keputusan. Mereka berinteraksi baik dengan orang lain, sebuah sifat yang memungkinkan mereka untuk memiliki hubungan pribadi dan profesional yang lebih sukses.

Shio kuda elemen api – Tahun 1906 dan 1966
Api selalu terbakar di dalam Kuda Api. Mereka mencintai hidup di pinggir dan selalu siap untuk berubah karena perubahan selalu lebih menarik. Mereka sangat keras kepala dan satu tempat Anda tidak akan pernah menemukan Kuda Api adalah berdiri di pagar.

Shio kuda elemen bumi – Tahun 1918 dan 1978
Kuda Bumi akan bekerja untuk memenuhi tujuan mereka, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mereka punya kemampuan untuk melihat situasi dari semua perspektif dan kemampuan ini sangat berguna ketika datang untuk pengambilan keputusan. Mereka sangat mudah beradaptasi dan mereka lucu juga.

Pasangan cocok shio kuda = anjing atau harimau
Pasangan tidak cocok shio kuda = Tikus atau Monyet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar