Jumat, 28 Desember 2012

Karakter Shio Macan

Shio Macan


Kepribadian Shio Macan

Menduduki posisi 3 di Zodiac Cina, si Macan melambangkan karakter seperti keberanian, daya saing dan tidak dapat diprediksi. Harimau suka ditantang dan akan menerima tantangan apapun jika itu berarti melindungi orang yang dicintai atau melindungi kehormatan mereka. Mereka tidak khawatir tentang hasilnya karena mereka tahu bahwa mereka akan selalu mendarat di kaki mereka. Jangan biarkan penampilan tenang mereka menipu anda meskipun; harimau akan menerkam ketika mereka merasa itu perlu.
Lahir untuk memimpin, harimau bisa keras kepala jika mereka menyadari bahwa mereka tidak bertanggung jawab. Mereka memiliki sedikit kecenderungan untuk mementingkan diri sendiri tapi secara keseluruhan, harimau sangat murah hati. Mereka sangat cerdas dan mereka selalu waspada. Harimau sangat menarik dan sangat disukai oleh orang lain. Mereka tidak termotivasi oleh uang atau kekuasaan.

Kesehatan Shio Macan
Seperti yang mereka lakukan musuh-musuh mereka, harimau memiliki kecenderungan untuk menerkam pekerjaan mereka. Setelah itu, mereka meninggalkan merasa lelah. Meskipun mereka akan segera bangkit kembali, dari waktu ke waktu pendekatan ini dapat menyebabkan masalah dengan kesehatan mereka. Harimau perlu mengembangkan pendekatan yang lebih seimbang untuk hidup sehingga mereka dapat memanfaatkan energi mereka lebih efisien.

Karir Shio Macan
Harimau memiliki kebutuhan terus-menerus untuk ditantang yang mungkin menjelaskan mengapa mereka melompat dari satu pekerjaan ke pekerjaan. Hal ini belum tentu masalah karena mereka pandai dan dapat dengan cepat menguasai mata pelajaran baru. Pekerjaan terbaik untuk harimau adalah mereka yang akan memimpin mereka ke arah posisi kepemimpinan. Beberapa karir yang cocok untuk meliputi harimau: agen iklan, manajer kantor, agen perjalanan, aktor, penulis, seniman, pilot, pramugari, musisi, pelawak dan sopir.

Pergaulan Shio Macan
Kreatif dalam gairah mereka, harimau tidak akan pernah dikenakan pasangan mereka. Mereka ekspresif, sopan dan dapat dipercaya, tapi hati-hati. Harimau cenderung mendominasi hubungan mereka. Kecenderungan ini naluriah dan ketika dipantau ketat, perilaku tersebut dapat dikendalikan. Mitra harus sama-sama aktif untuk bersaing dengan arti Macan petualangan.

Penjelasan Shio macan dari 5 elemen:

Shio macan elemen logam – Tahun 1950 dan 2010
Tegas, kompetitif dan tajam, sekali Metal Harimau mulai mengubah pandangan mereka pada tujuan mereka tidak ada menghentikan mereka. Mereka selalu akan melakukan apa yang diperlukan untuk tetap berada di pusat perhatian. Logam harimau cenderung melompat ke kesimpulan, perilaku mereka harus bekerja di membaik.

Shio macan elemen air – Tahun 1902 dan 1962
Air Harimau sensitif dan tenang. Mereka menyadari bahwa orang lain memiliki pendapat layak juga. Mereka sangat intuitif yang membuat mereka baik secara akurat menilai situasi yang berbeda.

Shio macan elemen kayu – Tahun 1914 dan 1974
Tidak merasa perlu untuk bertanggung jawab, bekerja harimau Kayu baik dengan orang lain. Lainnya menikmati berada di sekitar Kayu Macan karena mereka sangat memberikan individu. Mereka penyayang dan bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk membantu orang lain.

Shio macan elemen api – Tahun 1926 dan 1986
Ekspresif, bersemangat, dan sedikit eksentrik, Api harimau selalu melihat sisi positif dari setiap situasi. Karena mereka mampu menghasilkan kegembiraan pada orang lain, mereka dianggap sebagai pemimpin yang sangat baik. Ketika Api Harimau berbicara, lain mendengarkan – dan melakukan apa yang mereka mengatakan!

Shio macan elemen bumi – Tahun 1938 dan 1998
Lebih didasarkan pada kenyataan, Bumi Harimau tidak terbawa oleh keadaan situasi mereka. Sebaliknya, mereka duduk kembali dan mengevaluasi semua sudut sebelum melompat masuk Mereka dapat tetap fokus pada tugas-tugas mereka, suatu sifat yang membantu memastikan keberhasilan.
Pasangan cocok shio macan = Anjing dan Kuda
Pasangan tidak cocok shio macan = Kambing dan Sapi

1 komentar: