Minggu, 30 Desember 2012

Karakter Cinta Berdasarkan ZODIAK Kamu..!! biar hidup lebih Dinikmati.. ^_^



KARAKTER  CINTA BERDASARKAN ZODIAK

Banyak orang yang percaya karakter/kepribadian seseorang dapat digali dari zodiak (Tanggal dan Bulan Lahirnya). Termasuk karakter cinta berdasarkan zodiak, ternyata ada tepatnya. Lalu, apakah untuk menemukan karakter cinta seseorang (apakah dia aries, pisces, taurus, atau virgo), akan lebih akurat lewat kuis-kuis cinta – karakter cinta zodiakmu ? nah, setelah menemukan karakter cinta zodiakmu, silahkan cocokan dengan penjelasan masing-masing zodiak. Kamu akan terkejut dengan penjelasan gemblang dan menyentil berikut ini :

Capricorn (22 Desember – 19 January)
Si ambisius, gila kerja ini, menganggap cinta merupakan hal kesekian dalam hidupnya. Maka, tak heran percintaan dengan Capricorn akan terasa monoton, dan membosankan. Dia terlalu metodis, dan bergerak sesuai schedule, hasilnya bisa dibayangkan, akan jarang terjadi percik-percik kemesraan, jika berpacaran dengan Capricorn. Untungnya, Capricorn sangat bertanggung jawab tepat waktu, dan janji. Jadi tak perlu kuatir, dia akan berbohong, atau lupa akan moment-moment indah diantara kalian. Ditambah lagi, Capricorn yang berpenghasilan sendiri, diamin bisa menghadirkan kehidupan yang lebih dari cukup untuk keluarganya.

Seperti halnya Virgo, Capricorn akan mengerahkan semua energi yang ia miliki agar hubungannya dengan pasangan, dapat berjalan lancar dan harmonis. Jika dia merasa dicintai, dan dihargai oleh pasangannya, maka kepribadian Capricorn akan lebih luwes dan menyenangkan.

Aquarius (20 januari – 18 Februari)
Aquarius merupakan seorang pemimpi yang cerdas. Mengapa disebut demikian? Karena mimpi/ide Aquarius sering tak terbayangkan oleh orang lain. Kritis, dan independen. Kedekatannya dengan alam, juga membuat Aquarius perduli, dan ingin menciptakan dunia yang lebih dari sekarang. Dia ambisius dalam hal ini. Lalu bagaimana kehisupan cintanya? Aquarius yang vokal, kritis, logis, dan humoris dengan mudah mendapat perhatian dari lawan jenis. Dengan kata lain si Aquarius punya bakat alami untuk TP (Tebar Pesona).

Tapi, biarpun cukup beruntung dalam menarik perhatian lawan jenis, Aquarius ternyata tak mudah dalam mengekspresikan isi hatinya pada calon/pasangannya. Dia menganggap penting pertemanan dulu sebelum pacaran. Setelah calon/pasangannya bisa mendapatkan kepercayaan dari Aquarius, dia baru bisa berbagi isi hati/pikirannya.

Aquarius yang telah menemukan pasangannya, akan mengabdikan diri/setia dengan sepenuh hati.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Pisces merupakan sososk yang cintai damai. Dia pasif, lebih senang mengikuti arus daripada menentang, dan menyatakan ide-ide pribadi. Pisces juga pemalu, tapi tak semudah untuk jatuh cinta. Dengan kata lain, dia tak mudah untuk ditaklukkan walau sepintas terlihat lemah, dan rapuh. Pisces penuh imajinasi, sehingga sebagai seorang kekasih, dia menyenangkan pasangannya . begitu jatuh cinta, Pisces sangat menuruti keinginan kekasihnya. Tak heran, “kelemahan” ini terkadang justru dimanfaatkan.

Pisces ingin memberikan yang terbaik untuk kekasihnya, sekaligus ingin dicintai dan disayangi dengan tulus.

Aries (21 Maret – 19 April)
Dalam hal cinta. Aries adalah sosok yang mempesona. Dia punya karakter yang kuat, dan tak pernah membosankan. Dia tertarik pada calon pasangan yang tak mudah untuk ditaklukkan. Semakin besar tantangan/ rintangan yang menghadang, semakin bersemangat pula Aries. Hanya saja, jika “permainan” mulai membosankan, hilang pula hasrat yang tadinya mengebu-gebu. Maka, tak heran kadang dia dicap playboy/girl. Padahal, aries hanya mengikuti insting.

Seperti halnya pedekate. Saat membina hubungan, Aries menghadirkan kehidupan cinta yang penuh petualangan. Tak ada hari yang sama, jika punya kekasih seorang Aries. Dia kreatif, penuh ide, dan hasrat. Termasuk dalam hal cinta. Jika kekasihnya mampu mengikuti pribadi Aries yang berapi-api,  maka Aries akan membawa hubungan tersebut ke level yang intim dan penuh romantisme. Tapi sebaliknya, Aries akan jadi pencemburu jika merasa diabaikan. Dia tak segan menyatakan pendapatnya secara spontan dan terus terang. Terkadang “menusuk” perasaan. Aries hanya ingin menjadi diri sendiri, serta berusaha menggapai, dan memberikan hal yang terbaik bagi pasangannya.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Si monoton yang setia ini, tak mudah jatuh cinta. Dia butuh waktu yang relatif panjang, untuk memutuskan memulai suatu ubungan. Seperti halnya, Aquarius, dan Sagitarius, si Taurus ini memandang penting adanya pertemanan baik dulu sebelum berpacaran. Kriteria pasangan Taurus lumayan tinggi. Dia mengkehendaki pasangan yang cantik/tampan. Tapi, tetap tak mengesampingkan faktor money. Oleh sebab itu, wajar saja dapat terpenuhi. Dia punya selera yang baik, termasuk dalam hal memilih pasangan. Orang yang memiliki kekasih seorang Leo, akan merasa sangat beruntung, karena Leo sanggup melakukan apa saja demi orangyang is cintai. Leo berbakat sebagai partner cinta maupun bisnis/politik. Dia sangat handal, dan terbukti mampu mewujudkan ide-ide, atau imbisi kekasihnya menjadi kenyataa. Tapi, satu hal, jangan pernah menggores harga diri Leo, karena kamu akan merasakan akibatnya. Leo punya kekuatan untuk membuat kamu menyesal seumur hidup.

Leo punya kharisma, dan daya tarik bagi orang disekitarnya. Tak heran, Leo terbiasa jadi pusat perhatian, sekaligus haus akan kesenagan, dan hiburan. Leo sangat penuntut pada kekasihnya, tapi rela “membayar” dengan kesetiaan, dan pengorbanan yang tak ternilai harganya. Leo yang terabaikan, dapat berbuat “bodoh” dalam hidupnya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo adalah si “malu-malu kucing”, dalam hal cinta. Jika orang baru kenal dia, pasti memandang sebelah mata, akan kemampuan Virgo membahagiakan pasangannya. Tapi, sesungguhnya, dibandingkan Zodiak lainnya, Virgo memiliki energi yang luar biasa untuk menciptakan hubungan yang serasi, dan harmonis dengan pasangannya. Dia berpendapat keserasian/keharmonisan, dapat terwujud dari kombinasi cinta yang tulus, dan upaya keras untuk mewujudkannya. Hebatnya lagi, sekalipun cinta Virgo mengebu-gebu, dia tetap mandiri, dan berpikiran rasional jika menyangkut hal di luar cinta.

Scorpion (23 Oktober – 21 November)
Scorpio merupakan sosok yang serius, dan emosional. Pendiriannya sering kolot, dan sukar diubah. Tapi dalam hal cinta, dia termasuk sangat berapi-api dan sensual dibanding zodiak lainnya.

Scorpio adalah master dari bersiasat. Jika sudah menemukan target/tujuan yang ingin dicapai, perhitungannya yang akurat, sering membawa hasil sukses besar. Ternasuk dalam hal cinta, Scorpio nyaris selalu mendpaatkan cewek/cowok idamannya. Si dia yang akan/sudah jadi keaksih Scorpio, beranggapan sifat Scorpio yang setia, keras, mandiri, dan dominan, sebagai calon/pasangan yang “sempurna”. Pasangan yang bisa menerobos segala rintangan yang menghadang cinta mereka. Walaupun, dalam prakteknya, justru sifat dominan Scorpio ini lah yang jadi biang perselisihan/pertengkaran.

Sifat Scorpio yang posesif dan pencemburu, juga dianggap seksi bagi lawan jenis hal ini semakin melengkapi karakter Scorpio yang “disegani/ditakuti tapi dicintai”.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius merupakan sosok yang merdeka dan memesona. Dalam suatu hubungan, dia dapat menjadi seorang kekasih sekaligus teman yang luar biasa. Sagitairus sadar betul akan apa yang ia inginkan dari suatu hubungan. Misalnya kemandirian, dan kemapanan. Dia termasuk pribadi yang bebas, dan suka berpergian. Wajar jika harus ada “harga”mahal untuk menjadikannya sebgai seorang kekasih.
Sagitarius memiliki selera humor yang baik, senang akan petualangan, dan berbakat untuk setia. Untuk menjadi kekasihnya, kamu harus belajar jadi teman baiknya dulu. Dan, jangan pernah membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Karena dia dapat jadi pencemburu.

Sagitarius merupakan sosok yang beruntung, dan tahu sekali cara memanfaatkan keberuntungan itu dalam hidupnya.

Nino Zenjaya dalam bukunya,”Biar Kamu Tau Cinta”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar