Rabu, 02 Januari 2013

Karakter Shio Kambing


Shio Kambing

Kepribadian Shio Kambing

Menduduki posisi ke-8 di Zodiac Cina, Kambing (atau Domba) melambangkan karakter seperti kreativitas, kecerdasan, dependability, dan ketenangan. Nyaman berada sendirian untuk merenungkan kerja pikiran batin mereka, Kambing menikmati menjadi bagian dari grup, tapi lebih suka sela-sela daripada pusat. memupuk kepribadian mereka membuat Kambing perawatan yang sangat baik-pemberi. Mereka cukup dan pendiam karena mereka menghabiskan banyak waktu tenggelam dalam pikiran mereka.

Rumah dan sendirian adalah tempat Kambing merasa paling nyaman. Di sana mereka dapat mengekspresikan diri secara artistik, entah itu dengan melukis, memasak atau berpartisipasi dalam upaya apapun artistik mereka nikmati. Kambing lebih memilih sofa karena di sana mereka dapat bersantai dan menjelajahi pikiran mereka. Mereka tidak membutuhkan perabotan rumit; hanya item yang mencerminkan keinginan mereka untuk seni.

Ketika bepergian atau mencari hiburan, Kambing lebih memilih kelompok atau tempat yang terus banyak orang. Kambing menghabiskan uang pada mode yang memberikan penampilan kelas satu. Meskipun Kambing menikmati menghabiskan uang pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup, mereka tidak sombong.

Kesehatan Shio Kambing
Mungkin karena pada dasarnya Kambing tenang, mereka cenderung memiliki lebih sedikit masalah kesehatan. rapuh mereka menyembunyikan fakta eksterior mereka biasanya sangat sehat. Ketika mereka senang, mereka sehat. Ketika Kambing menjadi tidak bahagia, terutama sebagai akibat dari asmara, mereka cepat menjadi sakit.

Pergaulan Shio Kambing
Kambing cenderung swasta, sehingga dapat mengambil upaya untuk mengenal satu. Kambing adalah orang yang akan memutuskan kapan dan dengan siapa ia akan berbagi kehidupan pribadinya. Akibatnya, Kambing yang paling memiliki sedikit “dekat” teman-teman, namun mereka akan bekerja keras bagi mereka yang mereka cintai.

Karir Shio Kambing
Kambing di tempat kerja lebih suka menjadi bagian dari kawanan domba. Kekuasaan dan status tidak penting. Kambing hanya akan menganggap peran kepemimpinan ketika ditanya langsung. Mereka tidak akan pernah relawan. Pilihan karir yang baik untuk Kambing meliputi: florist, desainer interior, guru tempat penitipan anak, dokter anak, aktor, editor, penata rambut, ilustrator, musisi, dan guru seni sejarah.

Penjelasan Shio kuda dari 5 elemen:

Shio kambing elemen logam – Tahun 1931 dan 1991
Logam Kambing yang sulit di bagian dalam, luar rapuh. Mereka yang dekat dengan Metal Kambing memahami dan menerima hal ini. Kambing Metal sangat budaya dan mereka yang paling menghargai seni.

Shio kambing elemen air – Tahun 1943 dan 2003
Fun-mencintai dan riang, Air Kambing lebih suka “mengalir bersama arus.” Sifat ini membuat Air Kambing menyenangkan berada di sekitar. Mereka lebih memilih untuk meletakkan akar. Mereka akan mencibir ketika sesuatu tidak berjalan jalan mereka dan mereka kurang percaya diri.

Shio kambing elemen kayu – Tahun 1955 dan 2005
Lainnya menikmati perusahaan Kayu Kambing yang mengapa mereka yang paling nyaman dalam kelompok. Mereka menikmati yang membantu, tetapi kemurahan hati mereka kadang-kadang dimanfaatkan. Kayu Kambing perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk merawat diri mereka sendiri.

Shio kambing elemen api – Tahun 1907 dan 1967
Hampir tidak sensitif seperti Kambing yang lain, Kambing Api tidak perlu persetujuan orang lain. Kambing Api selalu menempatkan diri mereka di depan orang lain. Mereka makhluk sosial yang biasanya akan memiliki lingkaran erat keluarga dan teman-teman.

Shio kambing elemen bumi – Tahun 1919 dan 1979
Stabil dengan kaki tertanam kuat di dalam tanah, Kambing Bumi konservatif, independen dan praktis, tetapi tidak terlalu percaya diri dalam diri mereka sendiri. Paling penting dalam hidup adalah keluarga dan mereka benar-benar menikmati semua kehidupan yang ditawarkan.
Pasangan cocok shio kambing = Kelinci dan Babi
Pasangan tidak cocok shio kambing = Tikus atau kerbau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar